Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Milad ke 38 GENETIKA FP UISU



    Medan Selasa (12/1) - Generasi Pencinta Kelestarian Alam ( GENETIKA ) FP UISU Medan Mengadakan Upacara Memperingati Hari Jadi ke 38 tahun 12 Januari 2016 di Halaman Sekretariat Genetika FP UISU Medan Dengan Tema Meningkatkan keimanan, keharmonisan, dan Profesionalisme untuk menciptakan jiwa miliransi peduli akan kelestarian lingkungan alam, Ketua Umum GENETIKA FP UISU Medan Bambang Suprapto, Domisioner Badan Pengurus Harian GENETIKA FP UISU, Badan Pengurus Harian GENETIKA FP UISU Medan dan Anggota GENETIKA FP UISU Medan.

    Badan Pengurus Harian Domisioner Andre berharap kepada anggota Genetika FP UISU Medan dengan ulang tahun yang ke 38 tahun ini semoga bisa menjadi mapala yang selalu menjaga kelestarian alam.

    "Dengan milad yang ke 38 tahun ini diharapkan agar anggota Genetika selalu tetap menjaga kebersamaan, kekompakan, dan menjaga nama baik Genetika, sesama anggota Genetika harus saling menghormati antar anggota muda terhadap anggota biasa, dan sesama anggota muda Genetika. Diangka 38 tahun ini semoga Genetika menjadi mapala Genetika yang tetap jaya dan dapat menjadi lebih baik di kegiatan alam bebas, Genetika Jaya" katanya.


    “Ketua Umum GENETIKA FP UISU MEDAN Bambang Suprapto. Sebagai salah satu organisasi pecinta alam tertua disumatera utara yaitu genetika berpengaruh nyata dalam intelektual mahasiswa FP UISU Medan maupun karya tentang kelestarian lingkungan.Bertambahnya umur genetika yang ke 38 tahun genetika FP UISU Medan maka semakin dewasa untuk menghadapi permasalahan kelestarian lingkungan dari tingkat fakultas Pertanian UISU, dan pengabdian masyarakat. Genetika dituntut sebagai problem solving dalam permasalahan kelestarian lingkungan dan alam kontemporer. Kesadaran diawali dari pembenahan diri sendiri, anggota muda genetika, anggota biasa genetika dan masyarakat. Harapan kedepan komponen tersebut dapat bekerja sama upaya perbaikan lingkungan dan kelestarian alam.
    Dalam rangka perayaan Milad ke-38, Generasi Pecinta Kelestarian Alam (Genetika) Fakultas Pertanian Universitas Islam Sumatera Utara (FP UISU) akan menggelar sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan dan peduli lingkungan. Lestari “ tutup ketua umum GENETIKA FP UISU MEDAN    

    Kontributor :  Bli Linting / 13.95.319

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728