Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Anggota Genetika FP UISU Tanam Mangrove Bersama Gapoktan Naga Kisar Sergai


    GENETIKA MAJALAH - Generasi Pecinta Kelestarian Alam (Genetika) Fakultas Pertanian Universitas Islam Sumatera Utara (FP UISU) bersama Kelompok Hutan Lindung Gapoktan Naga Kisar Sergai melakukan program penanaman 1.300 batang pohon mangrove (Rhizophora) di kawasan pesisir pantai Naga Kisar Kecamatan Pantai Cermin,Sergai tanggal 20 Januari 2019.

    Kegiatan penanaman pohon mangrove ini di ikuti perwakilan anggota Genetika FP UISU dan Anggota Gapoktan Naga Kisar Sergai.

    Ketua Gapoktan Naga Kisar Sergai Suondo Bambang Hardianto mengatakan sangat berterima kasih kepada perwakilan Genetika FP UISU yang telah ikut dalam melakukan penanaman pohon mangrove ini, penanaman pohon mangrove ini bertujuan untuk penghijauan kawasan pesisir pantai dan mencegah abrasi.


    Ketua Genetika FP UISU Adi Suherman Limbong mengatakan penanaman mangrove ini menyadarkan kita pentingnya melestarikan kawasan pesisir pantai mangrove, semoga mangrove yang di tanam dapat tumbuh subur. Ayo bersama kita lestarikan kawasan pesisir pantai.
    (BL/13.95.319)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728